Beranda » AUTHOR IN HERE » My Character

My Character

1. Karena gue lahir pada tahun 1988, jadi gue kebagian shio Naga lebih tepatnya Naga Tanah. Gimana sih sifat seseorang yang lahir di tahun Naga?

Naga adalah salah satu shio terkuat dan paling beruntung dalam Zodiak atau astrologi Cina. Ini adalah shio yang suka memberi, cerdas dan keras kepala yang tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana meraih keinginan mereka. Naga memiliki beberapa sifat alami, karisma yang menarik yang memastikan mereka pasti dapat meyakinkan atau mempengaruhi pasangan dan juga sering menemukan mereka dalam pusat perhatian di segala situasi social. Bintang ini juga sangat diberkati; Naga biasanya dikenal sangat beruntung untuk masalah percintaan. Teman-teman Naga biasanaya sangat ingin mendengarkan apa yang ingin dibicarakan si Naga dan dalam memberikan nasihat atau pendapat, sang Naga lah yang dapat meraih perhatian.

Ego yang sangat tinggi dimiliki Shio Naga, namun shio ini dikenal dapat memberi motivasi bagi para pengikutnya. Menurut legenda Naga, adalah sifat alami mereka dilahirkan untuk memimpin jalan. Karena mereka beruntung, biasanya Naga memiliki kesempatan yang baik dalam meraih materi yang dapat mensejahterahkan sepanjang kehidupan mereka, meskipun bukan berarti hanya uang yang menjadi motivasi dari Shio ini. Kekuasaan adalah apa yang diinginkan Naga. Shio Naga biasanya dikenal cukup oportunis, selamanya mencari jalan untuk mendapatkan kekuasaan. Sesuai dengan sifatnya, Naga memiliki kelemahan yaitu tidak dapat menerima kondisi jika mereka berada dalam posisi yang dikalahkan.

Fungsi sebagai pemimpin adalah apa yang diinginkan sang naga. Mereka juga pejuang yang baik, tahu apa yang dibutuhkan untuk meraih tingkat tertinggi. Bersaing dengan Naga juga bukan ide yang baik ? monster ini dapat membakar! Pelajaran berharga untuk shio ini adalah kemampuan untuk menerima fleksibilitas, dan toleransi. Menjadi tinggi dan berkuasa dapat menginspirasikan orang lain, namun juga menjadikan Naga hidup berjuang penuh. Jika Naga dapat belajar untuk menyeimbangkan hidup mereka dengan memberikan penghargaan untuk setiap hal kecil, hidup mereka akan menjadi lebih berarti.

Pasangan yang paling cocok untuk Naga adalah Monyet atau Tikus.

2. Dan karena gue lahir pada tanggal 26 januari, maka zodiak gue adalah Aquarius. Gimana sih sifat orang dengan bintang Aquarius?

SIFAT YANG MENONJOL

Berjiwa besar, rela berkorban dan memiliki perasaan yang halus. Aquarius juga seorang yang mudah memaafkan dan tak tanggung-tanggung dalam memberi pertolongan. Sopan dan sangat berhati-hati dalam berkata-kata agar tidak menyinggung orang lain. Dan tidak ragu meminta maaf apabila ia melakukan kesalahan. Cinta damai dan senang bersahabat dengan orang banyak.

PERCINTAAN

Dingin dan terkesan cuek. Perasaannya peka dan mudah tersinggung, hanya karena salah bicara sedikit, bisa membuatnya berganti-ganti kekasih.

PERGAULAN

Aquarius adalah tipe orang yang setia kawan dan sabar, sehingga menjadi sahabatnya adalah suatu hal yang menyenangkan. Apalagi ia rela berkorban demi sahabatnya. Ia juga ringan tangan dan tak suka mencampuri urusan orang lain, karenanya ia selalu dihormati dalam pergaulan.

PEKERJAAN

Umumnya orang Aquarius tidak menyukai pekerjaan. Pekerjaan rutin dapat membuatnya bosan, jadi ia lebih cocok dengan pekerjaan yang menantang. Ia juga seorang yang teliti dan ulet, sehingga pekerjaan yang dianggap sulit oleh orang lain akan mudah dikerjakan olehnya. Dan apabila sedang mengerjakan sesuatu yang disukainya, ia akan menjadi orang yang super sibuk.

SIFAT-SIFAT POSITIF

Sabar, adil, rela berkorban, pemaaf, ringan tangan, bertanggung jawab, jujur dan tidak serakah.

SIFAT-SIFAT NEGATIF

Boros, sombong, mudah tersinggung, dan tak suka dikritik.

3. Golongan darah gue adalah O. Yuk kita intip juga sifat orang yang bergolongan darah O

Orang-orang dengan golongan darah O adalah mereka yang tidak banyak ambil pusing, penuh semangat dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Mereka adalah orang yang paling fleksibel di antara semua golongan darah yang ada. Mereka akan dengan cepat memulai sebuah proyek namun mengalami masalah ketika melanjutkannya dan tidak jarang banyak juga yang dengan mudah menyerah di tengah jalan. Mereka terkadang bertingkah dan tidak terlalu dapat dijadikan sandaran. Mereka selalu mengatakan apa yang ada di pikiran mereka secara langsung. Mereka selalu jujur. Mereka menghargai pendapat orang lain dan suka menjadi pusat perhatian. Selain itu, orang-orang bergolongan darah O ini memiliki rasa percaya diri yang sungguh kuat. Di Jepang, golongan darah ini merupakan golongan darah rata-rata orang disana.

Gaya Komunikasi dengan Orang Bergolongan Darah O
Ketika berhadapan dengan orang bergolongan darah O yang penuh semangat dan percaya diri, terus terang, optimistis, terkadang egois dan kreatif, hal-hal berikut dapat dijadikan pedoman:

  • Berbicaralah dengan semangat dan penuh vitalitas. Karena mereka kurang menyukai orang-orang yang terkesan lemah, letih, lesu, lemas, letoy, dan loyo yang dianggap tidak dapat mengikuti ritme mereka yang penuh dengan energi.
  • Jangan gunakan kata-kata negatif dan pesimis karena kelompok kata itu tidak terdapat dalam kamus mereka yang penuh dengan semangat positif dan optimis.
  • Ketika mengikat sebuah kontrak, pastikan dengan tegas bahwa mereka komit dengan apa yang telah disepakati dan dapat bertanggung jawab atas penyelesaiannya.
  • Berkatalah dengan jujur karena mereka juga demikian adanya. Sekali kebohongan terdeteksi, mereka tidak akan percaya lagi pada lain kesempatan.
  • Tunjukkan bahasa tubuh yang penuh keceriaan dan semangat.

Orang dengan golongan darah O paling suka berkomunikasi dengan mereka yang penuh semangat. Orang-orang yang tidak memiliki semangat hidup yang baik sulit menjadi teman dekat orang golongan ini. Karena mereka selalu semangat sejalan dengan vitalitas yang mereka miliki. Mereka akan dapat berkomunikasi berjam-jam dengan orang yang cocok dan dapat mengikuti ritme bicara mereka yang sangat optimistis dan motivatif.

Udara
Cenderung pendiam tetapi bila marah dapat mengeluarkan kata – kata yang cukup pedas. Fleksibel dan selalu menggunakan rasio dalam mematuhi peraturan. Hobby melakukan kegiatan yang membutuhkan kekuatan fisik seperti olah raga lintas alam dan tertantang untuk menaklukkan daerah – daerah baru. Warna favorit elemen udara adalah kuning, putih, dan pastel.
Elemen udara terdapat pada zodiac : Gemini, Libra, dan Aquarius

 

 

 

For You Comment ^^